Rabu, 06 Mei 2020

LAPTOP ASUS Paling larisss di Bogor bertenaga AMD Processor




PSBB 2020 Dampak dari Covid-19

Mei 2020
Ramadhan Kareem


Hai Sobat ! Bagaimana kabar kalian detik ini ?
Semoga selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT.


Ditengah pandemi Wabah korona ini dan hampir melanda seluruh dunia. Khususnya di Indonesia, cara pencegahan atau pemutusan rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Artinya Sobat Grand diharuskan WFH ( Work From Home ) atau berada dirumah saja untuk segala aktivitas sekolah,kuliah,kerja semua dilakukan dirumah.

Begitu pula dunia retail atau perdagangan seperti kami,Pusat Perbelanjaan tempat kami mencari Nafkah pun mengikuti anjuran pemerintah pastinya. Tidak dioperasikannya Mall atau Plaza membuat sedikit kebingungan para pedagang setempat termasuk kami. Oleh sebab itu solusi yg kami dapat adalah dengan menjalankan layanan #SiapKirim atau #SiapAntar. Artinya Pelanggan yang membutuhkan Laptp,NoteBook,Printer,Proyektor dll bisa Whatsapp ke nomor yg tersedia baik itu di Blog ini atau di Instagram 
https://www.instagram.com/grandcomputerbogor/
Setiap chat masuk pasti akan direspons.

For serious  Buyer yg minta dikirim selagi jangkauan masih bisa ditempuh oleh kendaraan ( area Bogor Kota dan Kabupaten ) kami siap kirim, SobatGrand tinggal Share Lokasi, nanti team dari Grand Computer akan mengantarkan barang pesanan hingga depan pintu, adapun untuk pembayaran saat ini hanya bisa dilakukan dengan sistem pembayaran secaraTunai atau Transfer ( COD ).

Berdiam diri dirumah memang pilihan terbaik sesuai anjuran pemerintah, dan bagi umat muslim, sebenarnya anjuran berdiam diri itu sudah ada sejarah pada zaman sahabat dulu, kutipan dari AL-Hadits kurang lebih adalah "Jika terjadi wabah disuatu negri maka kalian jangan mendatangi negri tsb, dan jika kalian berada dinegri yang terkena wabah, kalian jangan pula meninggalkan negri tsb". MUDIK ( Pulang Kampung ), kumpul bersama keluarga besar di kampung halaman tercinta adalah hal yg paling di tunggu-tunggu setahun sekali minimal ya.

Hiruk Pikuk Ibu Kota dan kota besar lainnya akan berubah drastis menjadi sepi,lengang bahkan seperti lapangan SepakBola tanpa pemain. Lain cerita dengan kondisi Pandemi seperti sekarang ini. Awal 2020 merupakan momok yang menyeramkan utk Dunia, disebabkan adanya kekhawatiran akan berita-berita dari negri seberang yang sontak membuat mata dunia tidak berkedip melihatnya. Berita tentang orang yg terjatuh dan tersungkur tiba-tiba, mati mendadak dipusat keramaian, ini seperti acting sebuah Film Box Office yg sudah tersusun rapih dalam skenario yg dibuat seapik mungkin oleh Sutradara dan Team Behind The Scene. Tapi ini real dan asli loh.

Terjadi di Wuhan China, kisahnya bermula dari pasar Tradisional disana yg menjual segala macam suguhan yg tidak wajar buat kita, misal kodok ,ular, anjing, kelelawar dll.  Kelelawar inilah yg konon katanya merupakan peyebab munculnya virus ini, karna di dalam kelelawar terdapat virus tersebut, yang dengan jorok nya tuh mereka makan kelelawar ini tanpa dimasak. Kurang lebih seperti itu, maaf kalau berita nya salah, malas Buka Wikipedia soalnya, takut ada yang di edit-edit lagi 😁. Silakan SobatGrand cari info nya di si Mbah atau disitus berita yg kalian cintai.


"Cintailah seseorang sewajarnya saja, karena ketika tiba saatnya perpisahan kalian tidak akan terlalu kecewa dan pada akhirnya Depresilah endingnya "

Back To PSBB Kota Bogor

Start From 30 Maret 2020 hingga 12 April 2020, perpanjang lagi hingga 29 April 2020, dan berkelanjutan hingga 12 Mei 2020 dan mungkin lanjut sampai waktu yg belum bisa ditentukan. Sementara Operasional Plaza Jambu Dua Bogor katanya sih sampe 12 Mei aja nih sobat.
Tapi kita liat aja nanti biasanya ada Info atau pengumuman tengah malam. 


Bagi para pedagang seperti kami ini merupakan masa-masa sulit. Disisi lain kita harus ikutin pemerintah,disisi lain ada kebutuhan yg harus dipenuhi yang tidak cukup hanya dengan berdiam diri #Dirumahaja. Uang tidak akan muncul seperti benih kacang yang keluar dengan apik dari dalam tanah.
#SiapKirim
#SiapAntar

   ASUS VivoBook Max
Mengedapankan classic design yg masih dibalut dengan port yg lengkap dan masih tersedianya pemutar cakram atau Optic Drive (DVD) saya rasa ini cukup membantu kalian yang masih melakukan pembakaran file kedalam Cakram ( Burning ). Beberapa Customer selalu bilang, DVD itu butuh ga butuh ya.

  • ASUS X441BA
    Berikut adalah spesifikasi singkatnya ;

    - AMD A4-9125 processor
    - 4GB DDR4
    - 1TB HDD
    - Radeon R3 Graphics
    - DVD RW , USB 3.0, USB Type-C, RJ45, CardReader, HDMI
    - Windows 10 Home
    - 2th Garansi Resmi ASUS

    Sudah termasuk tas BackPack ASUS
    Tersedia dalam pilihan warna Brown,Silver,IceBlue, RoseGold
    Ready Stock per 7 Mei 2020

    Tersedia dalam pilihan prosesor yg lebih tinggi :

    AMD A6-9225 / AMD A9-9425 Processor
    - 4GB DDR4
    - 1TB HDD
    - Radeon R4/ R5 Graphics
    - DVD RW , USB 3.0, USB Type-C, RJ45, CardReader, HDMI
    - Windows 10 Home
    - 2th Garansi Resmi ASUS

    Ready colour
    AMD A6 Brown , Silver
    AMD A9 Brown , IceBlue

  • ASUS VivoBook Ultra

    Design lebih elegan denga memberikan fitur tambahan seperti FingerPrint pada touchpad dan Backlit-keyboard serta Bezle yg tipis sehingga membuat laptop ini lebih tipis dan ringan serta berkelas


  • ASUS A412DA

    Berikut adalah spesifikasi singkatnya ;

    - AMD Ryzen 3-3200U
    - 4GB DDR4
    - 512GB SSD
    - Radeon VEGA 3
    - Non DVD, USB 3.0, USB Type-C, RJ45, CardReader, HDMI
    - Windows 10 Home
    - 14" Full HD
    - 2th Garansi Resmi ASUS

    Sudah termasuk tas BackPack ASUS
    Tersedia dalam pilihan warna Grey,Silver
    Ready Stock per 7 Mei 2020


    Tersedia dalam pilihan prosesor yg lebih tinggi :

    AMD Ryzen 5-3500U
    - 8GB DDR4
    - 512GB SSD
    - Radeon VEGA 8
    - Non DVD, USB 3.0, USB Type-C, RJ45, CardReader, HDMI
    - Windows 10 Home
    - 14" Full HD
    - 2th Garansi Resmi ASUS

    Sudah termasuk tas BackPack ASUS
    Tersedia dalam pilihan warna Silver, Peacock Blue, CoralCrush
    Ready Stock per 7 Mei 2020


    Sementara ini dulu list yang dapat saya persembahkan, berhubung ngantuk berat nih, nati dilanjut di postingan berikutnya


    List diatas adalah laptop dari harga rendah hingga medium yg masih dapat dijangkau namun memiliki kualitas dan performa yg luar biasa.


    Untuk Informasi lebih lanjut, Sobat bisa hubungi nomor berikut ini

    0813 8210 8164 ( SMS,Call, Whatsapp)

    Lokasi Toko

    GRAND COMPUTER
    PLAZA JAMBU DUA Lt. Semi Dasar
    Blok B1 No.6-7
    Blok A5a No,9-10
    Blok A8 No.4


    Happy Shopping
    #DirumahAja
    #SiapKirim





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACER A515 Ryzen 5-5500 layar FULL HD PASTI MURAH BANGET

ASPIRE 5 A515-45 26 DESEMBER 2021 Ready Stock ya kak. Dipenghujung tahun 2021, Banyak banget promo ya kak, aplagidari produk ACER, harga ker...