Senin, 28 Januari 2019

ASUS VIVOBOOK X441MA | Harga terjangkau





Didukung oleh prosesor Celeron® N4000, grafis Intel HD, dan eksklusif Audio SonicMaster yang menggabungkan teknologi ICEpower. Seri ASUS X441 memberi Anda audiovisual yang luar biasa.
• Intel® Celeron® N4000 Processor
• Windows 10 Home
• Layar 14” HD (1366x768)
• Grafi s Intel® HD
• 1TB HDD
• 4GB DDR4 Memory
• DVD Writer
• USB 3.1 Type-C, Wi-Fi
• 2 Tahun Garansi Global

Rp. 4.299.000

Didesain untuk komputasi harian, ASUS X441 Series yang stylish hadir dalam banyak warna yang ekspresif dan hasil akhir bertekstur untuk memastikan Anda menonjol dari lainnya. Laptop ASUS X441 Series tersedia di Silver Gradient, Black, White, dan Red design mengkilap, dengan finishing premium brushed-metal-effect.
X441
1.75kg
ultra-light

Incredible ASUS SonicMaster audio

Audio ASUS SonicMaster, yang menggabungkan teknologi ICEpower®, memberi Laptop ASUS X441 Series pengiriman suara sejernih kristal. ASUS X441 Laptop seri memiliki speaker 3W dengan bilik suara 24cc, dan desain saluran transmisi khusus untuk memperkaya, menyediakan bass yang mendalam dan vokal yang berbeda. Di atas itu, mereka siap untuk memberi Anda dialog yang lebih jelas dan suara surround yang hidup.


Pixel-perfect video, always!

Teknologi ASUS Tru2Life Video membuat video Anda tampak luar biasa. Merupakan teknologi yang cerdas dalam mengoptimalkan setiap piksel dalam frame video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras sebesar 150% sehingga Anda akan menikmati kualitas gambar yang terbaik - setiap saat.


Protect Your Eyes with ASUS Eye Care

Kebanyakan panel LED memancarkan cahaya biru - penyebab utama degenerasi macular dan masalah retina. Mode ASUS Eye Care secara efektif mengurangi tingkat cahaya biru hingga 33% untuk membuat pembacaan nyaman,dan untuk melindungi Anda dari potensi kelelahan mata dan penyakit lainnya.


Faster and easier connections with USB Type-C

Laptop ASUS X441 Series memberi Anda beragam konektivitas pilihan yang termasuk USB 3.0 Tipe-C, HDMI dan port VGA, 3-in-1 Pembaca kartu SD / SDHC / SDXC, dan lainnya untuk memastikan kompatibilitas dengan berbagai periferal dan perangkat. Port USB Type-C yang dapat dibalik memastikan koneksi yang tepat setiap waktu, sisi kanan ke atas, atau terbalik turun. Ini juga memberi Anda kecepatan transmisi data hingga 5Gbps - hampir 10 kali lipat dari USB 2.0. Sekarang Anda dapat mentransfer foto, musik, dan bahkan file video besar dalam waktu singkat - Mentransfer film dengan ukuran file 2GB membutuhkan kurang dari dua detik.


Input

Keyboard chiclet satu bagian berukuran penuh memberikan kenyamanan pengalaman mengetik. Sebuah perakitan belakang yang ditingkatkan menyediakan key travel 2.3mm dan float kunci minimal untuk penekanan tombol lebih solid dan responsif.
Touchpad lebih besar dengan ukuran 106mm x 74mm tersedia pada ASUS X441 Series dengan fitur penolakan telapak tangan yang membedakan antara aktual ujung jari dan telapak tangan untuk mencegah gerakan kursor yang tidak disengaja.Laptop ASUS X441 Series memiliki fitur baterai SuperBatt yang memberi Anda kesempatan hingga 700 siklus pengisian daya - 3 kali masa pakai baterai standar.

Source : https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-Laptop-X441MA/
CICILAN 0% dengan Credit Card
CICILAN TANPA KARTU KREDIT
HOME CREDIT & AEON
Persyaratan : eKTP asli (Wajib) + 2 Dokumen pendukung spt -> BPJS | NPWP | Kartu Keluarga | SIM
Proses Input sekitar 3menit s/d 30menit Maksimal ( HOME CREDIT )
Proses Input sekitar 2hari kerja untuk nasabah baru | 20menit nasabah yg sudah mempunyai Kartu Member AEON


GRAND COMPUTER                                                                                                Tlp
Plaza Jambu 2 Lt.Semi Dasar                                                                       0251-834 5867
- Blok A5a No.9-10                                                                                              Call/Whatsapp
- Blok A8 No. 3-4                                                                                           0813 8210 8164
- Blok B1 No.6-7
- Blok B3 No.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACER A515 Ryzen 5-5500 layar FULL HD PASTI MURAH BANGET

ASPIRE 5 A515-45 26 DESEMBER 2021 Ready Stock ya kak. Dipenghujung tahun 2021, Banyak banget promo ya kak, aplagidari produk ACER, harga ker...